Senin, 08 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Google Code Subversion Repository

Sudah lama saya tidak posting dikarenakan kesibukan saya. Sekitar 2 bulan yang lalu setiap saya membuka blog keluar tulisan seperti di bawah ini:

Pada awalnya, saya pikir itu sementara, eh ternyata setiap buka blog muncul terus. wah.. gawat nich. kasihan pengunjung blog saya yang sudah ramai e-nggris.blogspot.com. ahkirnya saya coba cari dengan mbah Google.com cara mengatasi atau menghilangkan pesan tersebut. akhirnya dari blog http://www.majalah-gempur.com/2012/06/menghilangkan-pesan-google-code.html saya bisa mengatasi. intinya Mbah Google tidak suka dengan adanya broken link (tautan rusak). Bagaimana caranya?
1. Log in ke blog Anda
2. Buka blog Anda di tab baru
3. Nanti masih muncul pesan tsb, klik batal/cancel.
4. Teliti blog Anda, jika ada link rusak yang ditandai dengan pesan not found pada banner atau link.
5. Masuk ke Tata Letak
6. Edit, klik hapus
7. Cari lagi broken link kalo masih ada, ulangi no 6,
8. Simpan perubahan.
selamat mencoba dan semoga bisnis gratis Anda sukses!

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online