Rabu, 26 Mei 2010

CARA PASANG BANNER MODAL GRATIS

Cara memasang kode banner di blog sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Postingan tentang cara memasang kode html bannerpun sudah jutaan di internet. Namun, kali ini saya akan membagi pengalaman saya dengan sobat netter di seluruh Indonesia, terutama yang masih baru lho... kaya saya ini..Pengalaman saya bagaimana cara memasang kode html banner di program traffic sites dengan modal gratis.

Dengan memasang kode banner di traffic exchange kita memperoleh keuntungan ganda: Gratis dan kita dianggap member aktif. Bagi sobat yang belum mendaftar program traffic exchange, buruan daftar lewat link berikut gratis 100%: pots-a-gold, cash-solos, traffic-storm, people-search, serenity,  dll. (atau di postingan saya yang lainnya).

Jika sobat mesang kode html banner di blog, semua kode diblok dan dicopy semuanya (kode lain saya hapus karena belum bisa menampilkan contoh,seperti berikut:
a href="http://www.readbud.com/?ref=4068120" dan

img src="http://www.readbud.com/images/125_125_banner.jpg"

Jika Sobat mau pasang kode html banner dan kode url affiliasi tersebut pada saat posting pasang iklan di traffic site, maka harus dipisahkan seperti berikut:

Pada kotak Button Campaign Name: 
tuliskan misal readbud
pada kotak Button Image Url:
copy paste kode banner yang ini saja: http://www.readbud.com/images/125_125_banner.jpg
pada kotak Target Url:masukkan kode url afiliasi Sobat 
seperti ini saja: http://www.readbud.com/?ref=4068120


Mudah-mudahan postingan sederhana ini bisa membantu sobat dalam menggeluti bisnis modal gratis dapat dollar. Jika sobat masih mengalami kesulitan, saya siap membantu sobat semua di Facebook. 
Salam Sukses
Anggar Mubasar

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online