Kamis, 02 Februari 2012

14 Peluang Bisnis Online Tahun 2012

Peluang bisnis online selalu berubah tiap tahun. Bagi sobat pebisnis online baik baru maupun lama, baik yang modal gratis, modal kecil, dan modal besar, perlu mempertimbangkan 14 peluang bisnis online tahun 2012 berikut ini. Artikel ini saya ambil dari tabloid komputek yang saya beli di toko seharga 10.000 plus bonus CD. Hal ini saya lakukan karena sudah lama saya tidak posting. dan ternyata ranking blog turun.
Menurut tabloid komputek ada 14 peluang bisnis online yang akan booming di tahun 2012. Peluang berikut ini jangan disia-siakan atau dilewatkan, terutama yang masih dalam kategori baru. Jika sobat punya keahlian tertentu, inilah kesempatan baru dengan semangat baru di tahun 2012:
1. Online seller : semakin banyaknya pengguna internet, membuka peluang pasar untuk berjualan atau promosi online.
2. Teknisi Website: tampilan sebuah website merupakan media interaktif untuk menarik para calon pelanggan. perancang website yang tahu kebutuhan pelanggan sangat dibutuhkan.
3. Web Hosting: dengan banyaknya website, maka perlu adanya hosting. sobat bisa jadi affilate hosting dengan modal gratis dapat peluang penghasilan yang besar.
4. Domain: .com, .org, .info dll merupakan beberapa nama domain. Sobat juga bisa menjadi reseller domain dengan penghasilan tak terbatas.
5. Blogger: Bagi yang suka menulis, bisa disalurkan di blogger atau wordpress. Jika blog sobat sudah banyak pengunjungnya, tinggal daftar program PPC seperti google adsense.
6. Affiliate Marketing: mempromosikan produk orang lain melalui website, email, forum atau media sosial seperti facebook ataupun twiter.
7. PPC Advertisement: Google adsense merupakan salah satu program pay per click yang paling gampang diikuti. Kita hanya menyediakan space iklan baris, jika ada yang klik iklan tsb, kita dapat penghasilan perkliknya.
8. Social Media strategist
9. Layanan SEO
10. Developer Apps
11. E-book Writing
12. Proofreader
13. Video Editor
14. Freelancer : kerja sambilan atau paruh waktu.
Walau tidak saya jelaskan semua peluang bisnis online tahun 2012, saya berharap Sobat bisa memperoleh informasi terbaru dan semoga sukses di tahun ini.

Artikel Terkait

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya kira sekarang bisnis forex menjadi peluang tersendiri bagi trader. dengan beragamnya broker yang ada memberikan pilihan kepada kita untuk mengetahui broker yang terbaik. sekarang saya memilih broker octafx yang memang sudah rasakan memberikan pelayanan yang optimal untuk saya selama ini

boboi boy mengatakan...

Semua yang telah di berikan oleh broker ACY ini memang yang terbaik, dimana telah memberikan fasilitas yang menarik dan juga dengan tingkat dana terpercaya, eksekusi yang cepat kilat, ane benar benar puas dengan kehadiran ACY ini, dengan membuat ane dapat lebih rasakan nyama, aman di dalam jalankan trading di broker ACY

 

blogger templates | Make Money Online