Minggu, 06 Desember 2009

100 Dolar dari Paypal Wishlist di Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sekarang semakin ngetren di Indonesia. Di Facebook kita bisa mencari teman baru maupun lama. Kita bisa saling bertukar informasi di sana. Jika teman kita sedang sama-sama on line di facebook, kita dapat chatting dengan banyak teman. Mungkin,karena daftarnya gratis, dan tidak banyak persyaratan yang diperlukan, maka FB atau Facebook dengan cepat menjamur di negeri ini. Selain di warnet-warnet,komputer pribadi, bahkan sekarang sudah banyak HPdengan fasilitas FB di dalamnya dan harganyapun terjangkau.

Tahukah Sobat? Punya banyak teman di Facebook merupakan peluang juga untuk menawarkan bisnis secara gratis. Baru-baru ini paypal menawarkan paypal whillist di facebook. Ini kesempatan kita mendapat 100 dolar hanya pada bulan ini (Desember). Tetapi jika sobat mau ikutan bisnis tersebut, Sobat harus punya rekening paypal. Nah… pasti Sobat belum mempunyainya khan…. Buruan daftar gratis di sini… klik aja DI SINI atau banner berikut:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Langkah-langkah Membuat Rekening Paypal Gratis

1. Klik SignUp

2. Negara : Pilih Indonesia.

3. Bahasa : Pilih Bahasa Indonesia

4. Pilih account pribadi dari 3 pilihan

5. Klik Memulai/Start

6. Alamat email : isikan dengan alamat email Sobat (yang Sobat masukan akan menjadi username PayPal Sobat untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal)

7. Pilih kata sandi : isi dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter.

8. Masukkan ulang kata sandi : isikan sama dengan kata sandi (CATATAN: catat password sobat di buku khusus, karena kalo sudah berhubungan dengan dunia internet, pasti ada password (kata pengaman)

9. Nama : isikan dengan nama lengkap Sobat bila nama Sobat hanya 2 kata maka kosongkan saja nama tengahnya

10. Tanggal Lahir : isikan sesuai KTP

11. Kebangsaan : isikan kebangsaan Sobat: Indonesia

12. Baris Alamat 1: sesuai alamat di KTP Sobat

13. Kota : sesuai di KTP Sobat

14. Propinsi : alamat KTP Sobat

15. Nomor telepon : isikan no telpon yang bisa dihubungi (paling baik menggunakan nomor telpon rumah missal 0287471835 atau HP=081542901135) kosongkan centang (Tautkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja. Bagi yang tidak punya kartu kredit, jangan khawatir, di internet banyak penyedia VCC (Virtual Credit Card dengan harga terjangkau)

16. Nomor kartu kredit : kosongkan (Diisi setelah Sobat mendapatkan penghasilan dari Internet dengan modal gratis)

17. Klik : Saya setuju, buat rekening saya instruksi untuk memasukan Nomor kartu kredit Sobat yang akan digunakan untuk memasukan dana ke account PayPal Sobat, kosongkan saja dan klik Masuk ke Rekening Saya. (jangan klik lanjutkan!)

18. Sobat akan menerima email konfirmasi bahwa Sobat telah mendaftar dan untuk mengaktifkan account PayPal, buka email dari PayPal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa Sobat adalah pemilik email tersebut.

19. Setelah itu Sobat akan dibawa kembali ke situs PayPal lagi dan masukan password Sobat lagi (Sobat harus memasukan password Sobat setiap ke situs PayPal) lalu ikuti langkah selanjutnya, setelah itu Sobat akan masuk ke halaman My Account.

20. Selesai, Selamat Sobat telah memiliki account PayPal! Jika sobat mendaftar program bisnis di internet baik itu yang gratisan maupun yang membayar, alamat email Sobat yang digunakan untuk mendaftar di paypal itulah yang digunakan.

Catatan :

Jangan membuka account paypal disembarang tempat/warnet. Bukalah hanya di computer/IP pertama kali sobat mendaftar. Dan selalu log out/keluar jika membuka akun sobat. Dan juga bersihkan cookies.

Sekarang Sobat sudah mempunyai akun PayPal yang belum terverifikasi, jika ingin dapat 100 dolar dari paypal wishlist di facebook, akun paypal sobat harus sudah terverifikasi. Jika Sobat punya kartu kredit, tidak masalah. Jika tidak punya bisa membeli Virtual Credit Card di internet, kurang lebih 70 ribuan di vccmurah. Paypal wishlist berlaku sampai bulan Desember saja, dan akan dibayarkan pada bulan Februari 2010.



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online