Jumat, 03 Juli 2009

BISNIS INTERNET|DAFTAR GRATIS DAPAT DOLAR|DOWNLOAD GRATIS

Bisnis Internet dengan Daftar Gratis dapat 5 dolar, Sign up Free get 5 dollars banyak ditemui di internet. Kita dimanjakan dengan daftar gratis dan langsung dapat dolar . Tidak tanggung-tanggung 5 dolar = 50.000 an. Apa Anda tidak tertarik? Begitu banyaknya bisnis internet gratisan, dengan berbagai penawaran Daftar Gratis. Ada juga yang menawarkan e-book gratis jika Anda mendaftar pada bisnis internet.

Seperti yang sudah saya postingkan sebelumnya, kita harus punya email, bisa dari Yahoo.com, bisa dari Gmail.com, atau yang lainnya. Gmail mempunyai daya tampung lebih dari 7 Giga. Sehingga banyak yang menyarankan untuk membuat email dengan Gmail. Apakah cukup 1? Bisa lebih dari satu email. Satu untuk bisnis, satu untuk pribadi. Semuanya juga dengan daftar gratis.

Setelah Email Anda jadi, terus buat blog gratis juga. Untuk Blogspot gunakan email dari gmail, sedangkan wordpress dengan yahoo. Bagi yang belum bisa membuat blog dari blogger.com bisa konsultasi melalui email saya atau download dari blog saya ini.

Sebelum Anda daftar gratis bisnis internet, Anda harus menyiapkan tempat untuk menampung pendapatan Anda (dolar dan rupiah), pertama buka rekening di BCA (Modal Rp500.000, FC KTP/SIM 2 lembar dapat ATM, 1 hari kemudian ambil uang di ATM sejumlahRp 400.000 atau Rp450.000, sisanya bisa untuk membuka rekening di klikbca.com 10.000, beli e-book, pasang iklan, atau yang lainnya. Jadi Anda buka rekening, hanya modal Rp100.000 atau Rp50.000 sudah cukup) atau bisa juga buka rekening di Bank Mandiri, kemudian daftar account/rekening internet banking seperti: paypal, alertpay, liberty reserve, moneybookers, dll. Cobalah Anda Daftar paypal lewat saya. Klik aja di sini. GRATIS!

Setelah blog Anda jadi, apa yang perlu Anda lakukan?, posting dengan artikel yang banyak dicari orang yaitu tentang bisnis internet modal gratis. Setelah itu daftar gratis program di internet seperti berikut ini. Klik kata yang berwarna merah atau biru.

  1. Ziddu : Jika Anda daftar gratis, (Anda bisa mengubah ke bahasa Indonesia dengan mengklik bendera merah putih di ataslayar) isikan data pribadi Anda, kemudian upload/unggah minimal 1 buah file (ukurannya kecil saja, bisa dari Word atau Exel) saya akan mendapat $0.1 demikian juga Anda kalau mengajak orang untuk bergabung Anda akan memperoleh $0.1 juga. Dan jika ada orang yang mendownload file yang Anda simpan di Ziddu, Anda akan mendapat $0.001 per file. Kecil memang, tapi kalau file atau e-book kamu bermutu dan didownload 1 juta orang, Anda akan mendapat $1,000
  2. FriendFinder: Website ini merupakan jejaring sosial untuk mencari teman ataupun jodoh di seluruh dunia. Jika Anda bergabung di sini, saya akan dapat $1. Andapun akan dapat $1, jika Anda mengajak orang lain.
  3. My Page : hampir sama dengan Friendfinder, tapi jika Anda join/gabung di sini, Anda akan mendapatkan $5! Silakan kirim email ke saya : bazarmu@gmail.com. Jika Anda ikuti program ini, Anda akan mendapatkan banyak dolar.
  4. Untuk yang lainnya, Anda bisa pilih di blog saya ini. 95% gratis dan ada sekitar 5% dengan modal. Khusus pemula, bagi yang ingin menekuni bisnis internet, bisa Anda beli ratusan e-book dengan harga super murah Rp 1.000 per e-book lewat saya di sini, klik aja.
  5. Jika Anda sudah daftar gratis di beberapa program afiliasi, PTC, PPL, dll. Pasang banner tersebut di blog Anda , dan promosikan ke teman-teman, bisa melalui email, sms, facebook,dll.
  6. Berikut ini panduan bisnis internet yang bisa Anda download GRATIS! Semua saya simpan di ziddu. Setelah Anda klik, Anda akan masuk ke web ziddu, ketikkan kode dalam kotak, klik download, simpan di komputer Anda. Terima kasih Anda telah mendownload panduan/e-book saya, semoga bermanfaat.

Download Gratis: (klik saja yang Anda, butuhkan. nanti akan masuk ke Ziddu.com

Biodata_Blogger
CaraBuatE-MailGmail
CaraBuatE-mailYahoo
BalasE-mail
BukaEmailYahoo
CaraBuatBlog
Pasang_kode_HTML_Blog
Tambah_Iklan_Blog1
Tambah_Iklan_Blog2
RaihDolarModalGratis

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online