Senin, 11 Januari 2010

Cara Cari Dolar dengan Google AdSense

Google AdSense merupakan program gratis yang memungkinkan para blogger memasang iklan sesuai dengan isi blog (Harus Bahasa Inggris ya...) Pendapatan yg diperoleh berasal dari kata atau frasa yang dicari pengunjung, dan mengklik iklan Google Adsense. Pembayaran jika Sobat mendapatkan klik senilai 100 dolar = Rp. 1 juta. harga per klik iklan bervariasi tergantung dari kata atau frasa yg di cari. nilai minimal $0.02 dan bisa sampai katanya ada yg $12! cari infonya di search engine kalo tdk percaya.
Langkah-langkahnya:
1. Cari kata atau frasa di keyword tracker
2. Buat blog yang sesuai dengan kata/frasa tersebut. minimal mengandung 1 kata di nama blog, judul blog, deskripsi blog dan di postingan sobat.
3. Buat minimal 4 posting/halaman (tidak usah banyak2, 1 paragraf (jangan kopi paste dari blog lain ya... gunakan mesin penterjemah dari google ato yg lainnya.
4. Buat title dan meta tag description, kalo susah, minta bantuan ke
5. Daftar di Google AdSense
Tunggu konfirmasi di approve/disetujui oleh Karyawan Google.
Atau kalo kurang mantap beli tools berikut:



Selamat mencoba.

Artikel Terkait

3 komentar:

divaecha mengatakan...

thanks infonya... :)

Bazar Post mengatakan...

makasih dah berkunjung ke blogku. untuk ff, sy dah ikut tapi dah dibanned. untuk divaecha juga makasih, bisa tukar pikiran tentang politik nich..

Moelajaya mengatakan...

Makasih infonya.
Tapi sekarang lagi fokus di website penghasil ribuan dollar yg terbukti membayar, silakan di lihat sendiri di SINI . Maaf jika ada kata yang salah.

 

blogger templates | Make Money Online