Senin, 21 Desember 2009

Tips dan Trik Bisnis Modal Gratis dapat Dolar dan Rupiah

Binis modal gratis dapat dolar dan rupiah dengan cara membuat blog sudah banyak di Internet. Namanya saja gratis, tentu banyak sekali yang mengikutinya. Namun, walaupun bisnis ini gratis, bukan berarti 100% gratis. Sobat harus menyiapkan waktu tiap hari untuk on line. Sobat juga perlu biaya untuk akses internet. Sobat perlu membuka rekening di Internet seperti di paypal dan alertpay maupun di bank lokal sebagai alat transaksi pembayaran atas hasil bisnis gratis tersebut. Jadi, kalo sobat benar-benar ikutan bisnis gratis ini, cobalah ikuti tips dan trik ini:
1. Buatlah email dari Gmail.com. Segeralah buat blog dengan bahasa inggris seperti BLOG SAYA, mampir ya… pengunjungnya dah mulai banyak dari seluruh dunia.
2. Ikutilah program traffic exchange seperti di blog saya. Setelah itu, Sobat bisa mendaftar dan dapat bonus 25 dolar mau? KLIK Aja di SINI. GRATIS! Jangan lupa siakan catatan untuk menulis username dan password. Username boleh sama, tapi utk password buatlah yg berbeda dan mudah diingat utk tiap program.
3. Setelah mendaftar di traffic exchange segera chek email masuk atau di spam, untuk mengkonfirmasi bahwa Sobat telah mendaftar.
4. Tambahkan alamat/admin situs tsb ke daftar alamat (tambah kontak).
5. Untuk mendapatkan bonus pendaftaran, syaratnya: Sobat rajin membaca email dan klik link yang ada tulisan Click the link to receive….. point/cash. Setelah selasai membaca email dari kelima program tsb, caranya: Sobat harus pake Mozilla firefork sbg browser. Sehingga bisa membuka beberapa program sekaligus dengan klik file-new tab. Catatan: Jangan mengklik iklan/link lainnya pada program yg sama, sebelum timer berhenti "you will earn .....dan timer berhenti jika ada tulisan “you have receive… “ Sambil menunggu timer berhenti, sobat bisa buka email dari lain program, missal: sobat baru klik link dari cash solo, sobat buka email dari blazzin, klik link, terus buka dari wheel of fortunes, dst. Selain itu,sobat juga bisa buka Facebook. Sambil chatting, tidak terasa menunggu timer berhenti, dan sobat dapat dollar cash maupun points.
6. Setelah Sobat membaca habis semua email dan klik link di dalamnya (dari ke lima atau lebih program traffic exchange), tahap selanjutnya, login ke lima atau lebih program yg diikuti dengan cara: ketik cash-solos.com pada browser, klik member login, ketik username, ketik password, enter. Sambil menungu proses login, biasanya ada iklan, lewati saja, terus sobat buka program lainnya dengan cara klik file new tab atau kalo sudah bahasa Indonesia klik berkas, tab baru ketikan missal : blazintraffic.com dst sampe semua program terbuka.
7. Di masing-masing traffic Exchange, menunya hampir sama, di antaranya sebagai berikut:
a. Tool and stat : digunakan untuk melihat statistic pendapatan, dan link url sobat atau banner sobat yg bisa dipasang di blog sobat.
b. View PTC Link: berisi daftar link, jika di klik dapat cash,
c. View traffic Link : klik link untuk mendapatkan point dan cash
d. Post text ads: untuk memasang iklan GRATIS, bisa blog Sobat dan program afiliasi Sobat dengan mengisi 2 kolom yg bawah, 1 kolom di atas tidak perlu diisi. Yg ke-1 isilah: http://namablogSobat.blogspot.com, kolom terakhir isi dengan deskripsi blog sobat : missal : free dollar for blogger, get dollars from blog, dll yg penting bahasa Inggris dan sesuai dengan isi program.
e. Selain itu, Sobat bisa klik banner untuk mendapatkan points, dll.
f. Jangan lupa klik LOG OUT jika sobat dah cape klik link dan mau keluar. Dan bersihkan cookies, dengan cara klik tools, clear private data: beri cek di cookies/history, browsing, dan klik clear private data now. OK.
8. Ini yang ditunggu-tunggu. Bagaimana cara mendapatkan bonus dan pembayaran dari program bisnis gratis seperti di atas? Setelah 5-10 hari dan maksimal 30 hari setelah mendaftar, klik Contact Support, isikan pesan dan kodenya jika ada: judul: sign up bonus, kode: ‘smokin’ atau sesuaikan dengan ketentuan, malah ada yg tidak ada:, isi pesan singkat saja. Dear Sir, I have joined cash-solos.com. May I have my sign up bonus, please? Thank you. Yours, nama Sobat, alamat email sobat. Kirim/send. Dalam waktu maksimal 24 jam, bonus 5 dolar akan masuk ke statistic sobat.
9. Kapan bisa mencairkan ke rekening paypal/alertpay? Jika sobat sudah mencapai pendapatan, libratext $10, cash-solo $25, blazin $30, dll tergantung persyaratan masing2. Kalo di PTC cash outnya ada yg Cuma $1, $2, $3, dst.
10. Setelah Dana terkumpul di paypal, sedangkan rekening paypal Sobat belum diverifikasi dg kartu kredit. Saatnya sekarang memverifikasi akun paypal Sobat. Jika tidak punya kartu kredit, bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) di VCCmurah dengan biaya 70ribu (pada saat postingan ini dibuat). Setelah diverifikasi, baru sobat bisa mentransfer ke rekening Sobat: bisa di BCA, Mandiri, dll.
Sekian dulu Sobat semua, semoga Tips dan Trik Bisnis Modal Gratis dapat Dolar dan Rupiah ini dapat membantu Sobat semua.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online