Rabu, 25 Mei 2011

RAHASIA BUAT BLOG BISNIS ONLINE

Rahasia Cara Membuat blog di internet belum saya temui, kalaupun ada, itu suatu kebetulan saja, saya tidak nyontek. Rahasia ini saya dapat dari pengalaman saya selama 2 tahun mengelola blog. Rahasia ini akan saya bocorkan kepada sobat semua para blogger mania di seluruh Indonesia.. Tetapi, tips rahasia ini tidak akan saya bocorkan secara blak-blakan..Ramuan rahasia ini saya simpan di Ziddu, dan sobat bisa download gratis untuk dipraktekan dan saya dapat Rp10. (sepuluh rupiah) per download.
Syarat wajib yang pertama untuk membuat blog harus punya email, lebih baik pakai gmail.com karena pemiliknya sama dengan  blogger.com. Biasanya kita langsung ke blogger.com untuk mulai membuatnya, dan akan muncul tampilan berikut:


Cara membuat blog seperti 3 langkah di atas tidak salah dan memang seperti itu cara membuatnya. Seperti blog saya ini, dulu juga mengikuti cara seperti di atas. Tetapi, saya punya cara lain bagaimana cara membuat blog yang seo friendly (bahasa gaulnya). Dan yang lebih penting, blog yang kita buat dengan cara rahasia tersebut cocok untuk bisnis internet modal gratis, modal kecil, atau hanya untuk menyalurkan hobi saja.
Tertarik untuk mengetahui rahasia membuat blog dengan cara beda? Download aja langsung klik tulisan berikut CARA BUAT BLOG Jika belum mendaftar di ziddu bisa klik Banner berikut:



Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online