Senin, 09 Mei 2011

Cara Mudah Posting dengan Kata Kunci

Mencari kata kunci untuk posting itu mudah dan dapat menghasilkan uang baik itu rupiah maupun dollar. Caranya? cobalah ketikkan 3-5 kata pada mesin pencari google. Cobalah amati hasil pencarian dengan kata kunci "bisnis internet modal gratis". Di atas dan kanan hasil pencarian terdapat iklan sponsor. kemudian, Sobat juga bisa mengetahui jumlah pesaingnya yaitu ada 10.300.000. Jadi, mudah kan mencari kata baik dan pas untuk cari uang di internet?

Untuk menghasilkan uang dari postingan kita, kita harus mendaftar program bisnis internet modal gratis seperti pay per click nya google adsense dan untuk Indonesia yang sudah aku ikuti adsensecamp. Sering-seringlah posting artikel dengan kata kunci yang pas, tidak usah repor-repot cari kata kunci mahal. cukup cari kata atau frasa yang sesuai dengan judul, deskripsi dan isi blog Sobat.
Karena kata kunci sangat penting, kata atau frasa dalam postingan itu harus diberi efek khusus, seperti cetak tebal, miring, garis bawah, tanda kutip dan masukkan ke dalam label. Selain itu tambahkan link untuk kata kunci tersebut baik berupa link teks seperti pada postingan ini (Jangan gunakan klik di sini atau lihat ini, untuk memberi link) maupun alt gambar yang relevan.

Posting terkait bisa sobat baca berikut ini:
1. Cara Cari Dollar dengan Google Adsense
2. Tips dan Trik Bisnis Modal Gratis.
Dari Blog lain:
1. Kata kunci untuk optimalisasi blog
2. Write article with high paying keyword.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online