Rabu, 30 September 2009

Survey on line Gratis|SFI

SFI (Strong Future International) Marketing Group disingkat SFIMG diluncurkan tahun 1998. SFI sudah berumur 11 tahun dan sudah mengembangkan jutaan produk dan pelayanan lebih dari 190 negara, Dilihat dari umur dan perkembangannya, SFI merupakan pusat afiliasi terpercaya. Sobat-sobat para netter seluruh Indonesia, mari bergabung di SFI melalui tautan berikut ini. Gratis! Klik Di sini. Sobat hanya mengisi nama, alamat email, password, kota dipilih N/A dan negara.

Jika Sobat bergabung lewat referensi saya, saya siap membantu Sobat-sobat semua jika mengalami kendala masalah bahasa Inggris. Saya siap membantu sampai Sobat-sobat semua memperoleh penghasilan dari SFI. Jangan lupa menyiapkan foto yang menarik untuk diupload.
Setelah bergabung di SFI, Sobat akan mendapatkan website dengan kode afiliasi sobat dan siap dipromosikan ke seluruh dunia. Dapatkan penghasilan hingga $500 sebulan hanya bekerja 5 jam per minggu. Tunggu apa lagi, daftar gratis lewat saya, DI SINI.

Apa yang Anda Lakukan setelah mendaftar di SFI?
1. Login ke SFI dengan nomor ID dan Password
2. Kumpulkan point dengan mengklik my sfi to-do list (kurang lebih 35 pekerjaan), masing-masing pekerjaan nilainya dari 10-200 point.
3. Sobat bisa memilih 35 pekerjaan tersebut tidak urut, sesuaiakan selera dan keadaan sobat.
4. Panduan mengisi Affiliate Profile dalam penjelasan bahasa Indonesia bisa didownload melaui link beriukut: DownloadCaraIsiProfile dengan nilai point 100-200

TripleClicks baru saja diluncurkan bulan Januari 2009. TripleClicks memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Sobat untuk memasarkan ribuan produk untuk dipasarkan dan dapatkan komisi dari penjualan tersebut. Sobat tidak perlu memikirkan cara pembayaran dan pengiriman barang yang dipesan. Semuanya akan dilakukan oleh staf SFI. Sobat hanya memasarkan dan dapatkan komisi tak terbatas dari penjualan tersebut.

Afiliasi SFI bisa memilih pembayaran melalui paypal, check, ataupun TripleClicks Mastercard (semacam kartu ATM) yang bisa digunakan untuk menarik uang di ATm seluruh dunia jika sudah mengumpulkan $20.

Terima kasih telah bergabung di SFI, dan mari bekerja sama meraih sukses. Jika perlu bantuan, kirim email ke saya. Kalau ingin mampir ke blog saya yang berbahasa Inggris klik di sini.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online