Senin, 07 September 2009

Bisnis Modal Gratis|Banyak Teman Banyak Dolar


Bisnis modal gratis berikut ini sangat mudah. Sobat sudah ikutan di Facebook, Twitter, Myspace atau program cari teman lainnya? Jika sudah, program tersebut bisa untuk mempromosikan bisnis modal gratis ini. Sobat sudah punya berapa teman di Facebook? 10, 100, 500 atau lebih? Jika Anda bergabung di Friend Finder, Jika Sobat memperoleh teman laki-laki, Sobat akan dapat $1, jika perempuan dapat $2 dolar. Enak khan? Gratis lagi. Untuk itu buruan join di FF lewat saya di blog ini. Nanti saya akan pandu gratis cara membuat blog supaya bisa mempromosikan program tersebut di blog sobat.

Pembayaran diproses lewat cheque ataupun lewat paypal. Jika lewat cheque, Anda harus mengisikan formulir pendaftaran dengan tepat sesuai dengan data di KTP. Jika lewat paypal Sobat daftar dulu lewat link berikut. Klik untuk mendaftar Di Sini. Jika Sobat tidak punya kartu kredit, untuk membuat account Sobat verified bisa dilakukan setelah Sobat akan menerima pembayaran dari program bisnis modal gratis di internet. Cara memverifikasi account paypal Sobat akan dijelaskan di posting lainnya.

Jika sobat mengikuti program bisnis modal gratis lainnya, pada kolom pembayaran, isikan alamat email Sobat pada saat mendaftar di paypal.


Jika ada kesulitan, saya siap membantu sobat gratis lewat email saya atau chatting pada saat saya on line di facebook.

Itu baru di FF, jika Sobat tertarik, ada program semacam FF ini juga bisnis modal gratis juga, bonusnya jika mendaftar, dapat $5 dolar, sedangkan jika saya yang mengajak Sobat, saya Cuma dapat $1. Mau? Kirim email ke saya dengan subject: 5 dolar.

Sobat ingin blog berbahasa Inggris? Lihat blog saya: internet business. Saya juga siap membantu Sobat dalam posting berbahasa Inggris. Ya… kursus gratis bahasa inggris lah… syaratnya… mudah saja. Sobat kirim email ke saya, kesulitannya apa, terus ikutan bisnis modal gratis luar negeri yang saya ikuti. That’s it.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online