Jumat, 30 April 2010

PASANG IKLAN GRATIS DAPAT DOLLAR

Pasang Iklan gratis ke seluruh dunia dapat dollar. Mau? Caranya? Daftar di program traffic exchange(baca iklan dan email dapat dollar) gratis berikut ini dengan alamat email dari gmail.com, email lainnya ditolak. Biasanya hanya memasukan nama depan dan belakang, username (boleh sama untuk setiap program), password (buat berbeda satu sama lain dan dicatat) dan alamat email, beri tanda centang TOS: Dengan mendaftar ke-9 traffic exchange berikut ini, bisa pasang iklan gratis dengan berbagai bentuk: text, gambar/banner, html, hot link, ke seluruh dunia tiap hari.
  1. Cash-solos
  2. Blazintraffic
  3. SoloAds
  4. Wheeloffortunesads
  5. Pots-a-gold.com ini scam, setelah saya dapat $30, kabur!
  6. People Search Ads
  7. Traffic Storm
  8. Serenity Text
  9. State-of-the-art
Setelah Mendaftar, buka email, aktifkan link konfirmasi pendaftaran maksimal 24 jam, kalo tidak dibuka, otomastis akan dihapus. setelah itu login dengan username dan pasword Sobat. Kalo ada iklan, lewati saja dengan klik No, thanks ....just send me to ....

Pada Panel (menu) di sebelah kiri, terdapat di antaranya:
Advertising = untuk pasang iklan gratis ke seluruh dunia dalam semua bentuk: text, banner, html, email, dll.
Post text ads = untuk pasang iklan baris,
Tools and Stat = untuk melihat kode afiliasi kita dalam berbagai bentuk dan status pendapatan kita dalam bentuk dollar dan points.
View PTC Link = klik iklan baris dapat dollar, nilai bervariasi dari 0.005 - 0.015 dollar dan sehari bisa puluhan bahkan ratusan, disinilah kita bisa mendulang dollar!
Dan, masih banyak lagi, kalo sobat perlu bantuan bisa chatting di FaceBook.

setiap traffic exchange menawarkan bonus pendaftaran antara lain: bonus point, bonus pasang iklan, bonus cash, dll.Bonus itu kita manfaatkan dengan cara login, kemudian klik advertising, ketikkan kode redeem: misal untuk cash solos kodenya: ticket-3.

Sebetulnya saya pengin menjelaskan semuanya di sini, tetapi Sobat... katanya kalo posting artikel maksimal 300 kata. jadi, kalo sobat ingin berbagi pengalaman dengan saya: ketik saja anggar mubasar, pasti akan ketemu bisa di Facebook, blog, dll. OK. ditunggu konfirmasi pendaftarannya.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online